Inilah Tampilan Baru Suzuki Jimny


Mini SUV legendaris Suzuki Jimny kini hadir dengan sentuhan baru yang lebih modern.  Tentu ini merupakan kabar baik bagi pecinta Suzuki Jimny. 

Suzuki Jimny facelift hadir di Brazil. Jimny memang masih memiliki banyak penggemar, sehingga terus dijual di Eropa dan Amerika Selatan.

Jimny model 2013 mendapat ubahan ringan dari segi desain eksterior. Bumper dan fender kini dibuat lebis besar. Terdapat juga engine hood di bagian kap, serta penggunaan velg 15 inci.
 
Perubahan juga menjalar ke kabin. Jimny kini memiliki sandaran kepala baru pada jok. Ada juga sistem audio dengan FM, AM, CD, MP3, WMA yang terintegrasi dengan USB dan konektivitas Bluetooth.
 
Suzuki Jimny 2013 ini tersedia dalam empat varian yaitu 4ALL, 4SUN, 4SPORT dan Suzuki Jimny 4WORK.
 
Jimny 4ALL dan 4SUN dilengkapi dengan sunroof. Sedangkan Jimny 4SPORT memiliki kemampuan off-road dengan sudut tinggi. Fitur lainnya yang dipasangkan adalah tow bar, snorkel dan rak di atap.
 
Mobil ini mengusung mesin bensin 1.3 liter empat silinder bertenaga 85 PS. Jimny 2013 dilengkapi dengan fitur ABS dan airbag. 

Untuk harga, Jimny 4ALL dan 4SUN--varian paling standar dibanderol 55.990 real brazil (Rp293 juta), sedangkan tipe 4SPORT seharga 61.990 real (Rp303 juta).