Honda Gunakan Sistem Sewa Untuk Perluas Pasar Mobil Listrik


Dalam mengenalkan mobil listrik Fit di Negeri Amerika, Honda menggunakan strategi  dengan cara sewa, Sejak diluncurkan Juli 2012, kendaraan hatchback tersebut  baru ada di California dan Oregon. 

Kali ini perluasan pasar di arahkan ke pesisir timur Amerika Serikat, meliputi Massachusetts, Connecticut, Maryland, New York, dan New Jersey.

Di California dan Oregon, konsumen hanya bisa menyewa 3 tahun dengan biaya 389 dollar AS per bulan atau Rp3,7 juta. Tarif ini juga diberlakukan di wilayah yang baru.

Memperluas ketersediaan Fit listrik untuk di pesisir timur merupakan langkah paling tepat. Terlebih untuk  pendekatan pada pelanggan agar lebih mengenal produk ramah lingkungan kami.

Untuk energi mengandalkan baterai lithium-ion 20 kWh yang dilengkapi pengisi baterai 6,6 kW yang bisa dicolokkan ke stop kontak dengan tegangan 120 dan 240 volt AC. Pengisian ulang cepat berlangsung sekitar 3 jam, sedangkan normal 15 jam. Bila baterai penuh, mobil listrik bertenaga 123 PS dan torsi 256 Nm dan memiliki moda Sport, Normal, dan Econ  bisa melaju sejauh 131 km.