Inilah Modifikasi Ekstrem buat Mitsubishi Evo X


Rumah modifikasi Vilner asal Bulgaria merilis sketsa desain untuk Mitsubishi Lancer Evolution X. Ini salah satu desain terbaik yang pernah dibuat pada mobil sport tersohor tersebut. Vilner sebenarnya lebih mengkhususkan rumah produksinya sebagai spesialis desain interior mobil. Modifikasi seperti ini jelas bukan ciri khas mereka, namun mungkin karena itulah mereka membuatnya begitu spesial.

Modifikasinya berupa bodi Evo X yang dirubah total dengan menggunakan bodykit yang cukup ekstrem, dimana di bagian depannya menggunakan bumper dengan intake udara dan splitter berbahan karbon yang besar. Lampu depannya pun yang berubah total dengan desain yang menjorok ke dalam dan penggunaan lampu LED. Tak lupa desain kap mesin dan atap mobil dengan vented dan air scoop.

Sementara di bagian fender rodanya menggunakan vented untuk mengarahkan udara dan menghasilkan downforce, juga penggunaan side skirt di bawah keempat daun pintunya. Di bagian belakang lebih dominan di perubahan desain bumper, dimana terlihat menggunakan diffuser racing dengan desain yang unik dan spoiler berukuran besar.

Untuk bagian kaki-kaki, konsep Evo X rancangan Vilner ini menggunakan pengaturan suspensi yang lebih rendah, dengan velg racing berkelir jingga dan ban yang sangat tipis, kental dengan nuansa balap.

Secara keseluruhan, Lancer Evo X ini semakin terlihat garang namun tetap dinamis dan menyatu dengan desain bodinya dengan dilaburi warna putih dengan grafis minimalis di beberapa bagian. Perubahan mesin dan interiornya pun pasti radikal seiiring perubahan bodi ekstremnya.