All New Range Rover Resmi Hadir di Indonesia

All New Range Rover yang merupakan mobil generasi keempat yang menjadi ikon merek Land Rover resmi diluncurkan untuk konsumennya di Tanah Air. Mobil yang diklaim sebagai SUV terbaik dunia ini dijual seharga mulai Rp 3 miliar.

Kendaraan ini akan dihadirkan di 170 negara di seluruh dunia ini, tapi khusus untuk Indonesia All New Range Rover hadir dengan 2 tipe mesin yakni 5.0 V8 Petrol Supercharger dengan mesin bensin dan mesin diesel 4.4 SDV8.

All New Range Rover ini memiliki bentuk yang ramping dan elegan yang didasari dari hasil interpresentasi desai terbaru Range Rover. Pada sisi interior juga terlihat mewah yang mengandung karakter khas dengan tampilan segar dan sangat kontemporer.

Di dalam kabin terdapat karakteristik yang kuat dan kokoh. Semua desain yang diaplikasikan ini menekankan pada sisi elegan dan bersih yang tergambar dengan penggunaan bahan kulit dan veneers berkualitas terbaik.

Untuk di Indonesia disesuaikan menggunakan standar gas buang Euro4. Berbeda dengan versi di UK yang menggunakan standar gas buang Euro5. Perbedaan ini dilakukan karena di Indonesia standar bahan bakarnya belum memenuhi standar Euro5.

Lebih lanjut, mengenai harga SUV terbaik yang ada di dunia ini dijual dengan harga mulai Rp 3 miliar (on the road) untuk mesin diesel, Rp 3,4 miliar (on the road) untuk varian Voque dan varian Autobiografi dijual Rp 3,7 miliar (on the road).