Pada tahun 2013 ini untuk keenam kalinya secara berturut-turut
Honda Jazz menyabet gelar Top Brand Award untuk kategori city
car. Mobil hatchback ini berhasil meraih TBI (Top Brand
Index) sebesar 37,6 persen dan merupakan nilai tertinggi di kategori city car.
TBI sendiri diukur
dengan menggunakan tiga parameter, yaitu Top
of mind awareness, Last
Used, dan Future
Intention. Honda Jazz merupakan mobil hatchback dengan segudang prestasi baik penjualan, dominasi balap nasional (Honda Jazz Speed Challenge & Indonesia Super Production) dan juga pengakuan dari berbagai kalangan baik domestik maupun internasional.
Januari lalu juga telah diluncurkan New
Honda Jazz dengan tampilan dan fitur baru, serta varian baru yang semakin
terjangkau. Sejak diluncurkan pada 2004, Honda Jazz telah terjual sebanyak
193.847 unit di seluruh Indonesia.
Adapun penilaian Top Brand dilakukan melalui riset nasional oleh
Frontier Consulting Group di delapan kota, yaitu Jakarta, Bandung, Semarang,
Surabaya, Medan, Makassar, Pekanbaru dan Balikpapan yang melibatkan 4.200
responden.