Inilah Fitur-fitur Unggulan dari Chevrolet Spin

MPV Chevrolet Spin akan menjadi produk spesial GM untuk Indonesia di tahun ini. Dan bakal diluncurkan untuk umum pada April mendatang dengan harga dimulai Rp 139 juta. Berikut fitur-fitur unggulan Chevy Spin yang dipasang:

AC triple blower
Tidak seperti mobil MPV sebelumnya, Chevy akan memasang AC Triple Blower di kabin Spin. Penempatan AC triple blower itu berada di dasboard depan, di tengah atau baris kedua dan di belakang atau di baris ketiga. Dengan AC triple blower ini akan memberikan kesejukan di saat terik matahari. 

Transmisi 6 Percepatan
Chevy Spin dibekali dengan transmisi 6 percepatan. Ini akan menjadi fitur unggulan kedua. MPV lain masih mengusung transmisi 4 atau 5 percepatan.

Mesin Diesel
Keunggulan Spin lainnya yakni hadir dengan 3 pilihan mesin yang berbeda. Spin mesin diesel berkapasitas 1.300 cc, untuk mesin bensinnya tersedia 2 pilihan yakni 1.200 dan 1.500 cc. Pilihan mesin tersebut pastinya akan menjadi daya tarik tersendiri bagi masyarak di Indonesia. Apalagi dengan adanya mesin diesel yang tidak dimiliki oleh sang kompetitor di kelasnya seperti Avanza-Xenia dan Suzuki Ertiga.

Lalu apa saja fitur keselamatan yang tersemat di Chevrolet Spin ini?

Dengan kapasitas 7 penumpang ini Spin dibekali fitur keselamatan yang mumpuni di kelasnya. Chevrolet Spin dilengkapi dengan airbag dan anti-lock braking system telah melewati langkah-langkah pengontrolan kualitas yang ketat.

Di samping itu penanganannya yang mulus memberikan pengendalian yang lebih baik dan membuat mengemudi mobil menjadi pengalaman yang menyenangkan. Spin juga dibuat dengan kerangka dan yang kokoh. Hal ini dilakukan agar menekankan kualitas karena GM Indonesia tidak ingin berkompromi dalam hal yang menyangkut keselamatan.

Lebih lanjut, tidak perlu khawatir untuk masalah keamanan dari pencurian karena Spin juga dilengkapi dengan sistem immobilizer yang dapat melindungi Anda dari kejahatan pencuri. Fitur immobilizer ini juga kami hadirkan untuk lebih memberikan keamanan bagi konsumen. Meski dicuri dan kuncinya digandakan tapi tetap mesinnya tidak bisa dihidupkan karena tidaka akan cocok dengan kode yang tertanam didalamnya.