Mobil Sport Terbaru Keluaran Honda Resmi Dirilis


Honda akhirnya membuka wujud pesaing mobil sport Toyota 86 di Jepang. Honda memamerkan mobil sport S2000 Modulo Climax. Mobil ini tampil dengan warna merah menyala dan agresif.


Tokyo Auto Salon 2013 yang berlangsung tanggal 11 Januari hingga 13 Januari 2013 di kota Chiba, Jepang menjadi saksi kelahiran pesaing mobil sport Toyota 86.

Persaingan mobil sport medium yang ketat di Jepang dan beberapa negara potensial seperti Indonesia membuat Honda akhirnya menghidupkan kembali mobil sport S2000. Dan penampilannya yang sport pada Honda S2000 Modulo Climax membawa mobil ini menjadi pesaing Toyota 86.

Urusan mesin, karena untuk menggusur dominasi Toyota 86, Honda S2000 Modulo Climax juga menggunakan mesin kapasitas 2.000 cc atau sama seperti pendahulunya.

S2000 Modulo Climax meliputi desain atraktif dengan tema "cutting-edge aeroform design". Lampu depan menggunakan HID agar lebih maksimal ketika berkendara di malam hari.

Bumper depan S2000 Modulo Climax dibuat runcing seperti Honda CR-Z. Sementara untuk mencuatkan kesan sporty, Honda menyematkan pelek besar warna perak yang diperkuat dengan kaliper warna merah. Dan bagian interiornya diperkaya dengan warna hitam dan merah agar senada dengan warna bodi.