Inilah Datsun Go, "Mobil Murah" Keluaran Datsun























Datsun GO mengusung desain hatchback lima pintu yang terlihat kompak dan lincah dengan dimensi lebar 1.635 mm, tinggi 1.485 mm, dan panjang 3.785 mm serta bodi yang ringan. Tampilannya atraktif dengan gril besar dan logo baru Datsun yang terpampang mencolok di tengahnya. Lampu depannya besar dan kaca depannya memiliki visibiltas yang luas.

Garis-garis tegas menghiasi sekujur bodi yang menegaskan kesan sporty dan lincah khas mobil-mobil lawas Datsun. Datsun menyatakan model-model mobil barunya bakal dikembangkan secara individual untuk pasar yang berbeda, tetapi konsepnya tetap akan mengikuti inspirasi secara umum.

Bodi belakang Datsun GO terlihat sangat dinamis dengan emblem GO yang kentara, lampu belakang yang besar dengan mini stop lamp di kaca belakang, serta logo baru Datsun yang terpampang di tengah bodinya.

Datsun Go adalah sebuah city car berpenggerak roda depan yang dibekali dengan mesin berkapasitas 1.200 cc yang dicomot dari Nissan March, dikawinkan dengan transmisi manual lima percepatan yang menawarkan waktu respon optimal dan kelincahan dalam lalu lintas yang padat.

Sisi interior Datsun GO menawarkan ruang kepala yang cukup dan konfigurasi tempat duduk yang luas, memberikan kenyamanan sempurna kepada lima penumpang.

Dashobard Datsun GO mengusung kelir two-tones yang atraktif, dengan desain minimalis dan posisi persneling yang nyaman, tampilan panel instrumen yang menarik dan roda kemudi yang kompak serta visibiltas tinggi pada kaca depan.

Bagi konsumen yang tidak ingin berpisah dengan musik favorit mereka, Datsun GO menawarkan solusi Mobile Docking Station yang sangat praktis untuk dapat dapat terhubung dengan hiburan di smartphone mereka.

Anda membutuhkan pedoman perbaikan buat mobil, klik disini