Inilah Fitur-Fitur Wajib di Mobil Modern

Teknologi sebuah mobil terus berkembang dari zaman ke zaman. Mungkin saat ini hampir semua teknologi impian di sebuah mobil sudah hadir. Namun, masih ada juga mobil-mobil modern yang masih menggunakan teknologi lama, seperti masih menggunakan kunci kontak.

Apa pun perkembangan teknologi di sebuah mobil, berikut ini adalah fitur-fitur yang wajib ada di setiap mobil modern:

Bluetooth
Bagi Anda yang selalu sibuk dengan telepon, fitur Bluetooth merupakan hal akan sangat membantu Anda ketika harus menelepon sambil mengemudi.

Dan, rasa-rasanya hampir setiap orang yang menggunakan mobil setiap hari pernah menerima telepon ketika mengemudi.

Dengan adanya fitur Bluetooth, Anda tak perlu repot lagi melepas tangan dari kemudi mobil. Mengemudi pun tetap aman berkat Bluetooth ini.

Lampu Otomatis
Mungkin Anda merasa bahwa fitur lampu depan otomatis ini adalah hal yang kurang begitu penting. Namun, bagi pengemudi yang sering lupa menyalakan lampu, ini adalah fitur yang penting.

Selain berfungsi menyalakan lampu secara otomatis ketika hari sudah gelap, fitur ini juga berfungsi untuk mematikan lampu.

Pernahkah Anda meninggalkan mobil dalam keadaan lampu masih menyala, dan ternyata aki mobil kehabisan listrik karena lampu yang terus menyala tersebut? Fitur ini akan memperbaiki hal tersebut untuk Anda.

USB Port
Lupakan kaset, CD, dan radio. Ini saatnya Anda mendengarkan musik melalui flash disc. Karena itu, dibutuhkan sebuah konektor berupa USB. Selain untuk mencolokkan flash disc, UBS Port juga berguna untuk mengisi daya baterai telepon genggam Anda.


Kontrol di Kemudi
Ini merupakan salah satu fitur yang wajib ada di sebuah mobil karena akan memudahkan hidup setiap pengemudi.

Dengan adanya fitur kontrol di setir, Anda dapat mengangkat telepon, mengatur volume musik, mengganti lagu, atau mengatur spion dengan sangat mudah.

Jika melihat zaman dahulu ketika harus menurunkan kaca terlebih dahulu untuk mengatur posisi spion, tentu ini adalah teknologi yang sangat membantu.

Tombol Menyalakan Mobil
Beberapa mobil modern sudah memiliki fitur ini di mobilnya, tapi masih banyak mobil yang menggunakan kunci kontak untuk menyalakan mobil.

Sudah saatnya mobil-mobil yang menggunakan kunci kontak untuk beralih menggunakan tombol untuk menyalakan mobil.

Dengan adanya fitur ini, Anda tak perlu lagi khawatir jika kunci mobil tertinggal atau hilang, atau yang lebih parah adalah kunci mobil tertinggal di dalam mobil yang kemudian mengunci secara otomatis.