Mau Dapat Datsun GO+ Gratis?


Datsun akan meluncurkan mobil murah yaitu Datsun GO+ pada pertengahan tahun 2014. Namun sebelum dipasarkan, lima Datsun GO+ pertama di Indonesia akan dibagikan kepada lima pemuda yang berada di lima Kota berbeda.


Manager Datsun Marketing & Communication Strategy, Yuda Resigama Anggoro mengatakan lima pemuda yang akan mendapatkan Datsun GO+ sebelumnya harus mengikuti Datsun Rising Challenge (DRC), yaitu kompetisi membuat perencanaan bisnis.

Kompetisi ini membuat proposal bisnis dan modalnya tidak boleh lebih dari RP 150 juta dan diadakan di lima kota yaitu Jakarta (30 November-6 Desember), Bandung (9-15 Desember), Yogyakarta (18-20 Desember), Semarang (23-24 Desember), dan Surabaya 28-30 Desember 2013). Proposal dibuat dalam bentuk hard copy dalam amplop ukuran A4 dan dimsukkan ke dalam drop box di diler Nissan paling lambat 21 Februari 2014.

Dengan syarat usia peserta dari 18 tahun hingga 35 tahun. Namun hanya terbatas pada peserta yang memiliki KTP di lima kota tersebut. Karena berkaitan dengan pengurusan mobil jika menang nanti. Dan formulir bisa diunduh di halaman facebook Datsun Indonesia.